Summer Pawdate

15 Jul 2024

Tangerang, 13 Juli 2024 - Antusias puluhan Pawrents dan Pet memenuhi EleVee Marketing Lounge pada Minggu, 13 Juli 2024 dalam acara Summer Pawdate. Bersama AK9 Dog Training, EleVee Condominium menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik bagi seluruh pawrents dan pet yang hadir mulai dari Obedience Pet Competition, Agility Workshop, hingga Jogging with paw pada Forest Park, yang merupakan Pet Friendly Forest Park terbesar di Indonesia yang berada di EleVee Condominium!

Tidak hanya itu, semua pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas bersama pet sembari menikmati berbagai food & pet bazaar yang tersedia. Acara ini juga disambut dengan antusias oleh sejumlah seleb dog seperti Arken Malamute (@arkenmalamute), 7J (@valent_7jfamily), hingga Benedict Malamute (@benedict.salvatore.malamute), dan masih banyak lagi.

Pada Event Summer Pawdate pula, pengunjung diberikan kesempatan untuk mengikuti private tour pet friendly units bersama Marketing Executive EleVee. Sampai jumpa pada event selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id